Rabu, 08 April 2015

My Hero is My Parent's

My Hero is My Parent’s
Kalau sudah membicarakan orang tua, pasti kita akan meneteskan air mata. Betapa tidak setelah kita mengingat kembali apa yang dilakukan seorang ayah untuk membahagiakan anaknya. Mencari uang dengan tetesan keringat yang selalu menemaninya. Ayah banting tulang untuk membiayai hidup keluarganya terutama untuk anak kesayangannya . Pernahkan kalian tahu kegiatan ayah kalian bekerja bagaimana? Lihatlah cucuran keringat yang menghiasi wajahnya, namun ayah tak menghiraukannya. Semua yang dilakukannya semata-mata untuk masa depan anaknya. Seorang ayah tentu ingin melihat anak yang disayanginya sukses. Bukan begitu? Ayah selalu menjadi pelindung bagi anak-anaknya. Ayah memang selalu bersikap tegas dan berwibawa di depan anak-anaknya itu  dilakukannya agar anak-anknya menjadi sosok seorang manusia yang kuat dan berani.
Dan ibu yang telah mempertaruhkan nyawanya demi melahirkan kita untuk melihat indahnya dunia ini. Ibu bagai penyejuk dalam kegersangan dan kekacauan. Ibu selalu tahu apa yang kita butuhkan dan ibu  adalah teman curhat yang tak kan pernah berkhianat, Ibu selalu punya solusi untuk suatu masalah. Seorang ibu rela berkorban untuk kebahagian sang anak. Cinta kasih ibu sepanjang masa. Itu sudah mutlak dan tak di ragukan lagi. Ketika semua orang memandangmu sebelah mata, meremehkan mu, merendahkanmu, tapi seorang ibu akan selalu ada di belakang untuk memberi support yang begitu besar untukmu, supaya kamu dapat membeli semua ocehan dari mulut para pen-judge.  Ibu sosok malaikat yang tak bersayap dan memiliki hati yang begitu mulia.
            Orangtua merupakan sosok penting dalam hidup saya, mereka adalah pahlawan saya. Ayah dan ibu bekerja keras untuk membiayai hidup saya dan juga menyekolahkan saya. Saya sedih karna saya belum bisa membalas jasa mereka. Tapi saya sudah janji pada diri saya sendiri, saya akan membahagiakan ibu dan Ayah, saya akan membuat mereka bangga mempunyai anak seperti saya. Saya akan wujudkan semua itu.
            Sayangilah kedua orangtua mu semasih ada bersamamu, jangan pernah membuat mereka menangis karna sikap mu, tapi buatlah mereka menangis haru karna kesuksesan yang kau raih. Karna orangtua akan merasa berhasil jika telah melihat anak-anaknya menjadi orang yang sukses dan berakhlak baik. Believe it!
           
           


Tidak ada komentar:

Posting Komentar